Sabtu, 17 Januari 2009

Amalan Sunnah

Doa Qunut Nazilah

اللَّهُمَّ إِنَّا نَسْتَعِيْنُكَ وَنَسْتَغْفِرُكَ وَلاَنَكْفُرُكَ وَنُؤْمِنُ بِكَ وَنَخْلَعُ مَنْ يَفْجُرُكَ، اللَّهُمَّ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَلَكَ نُصَلِّى وَنَسْجُدُ وَإِلَيْكَ نَسْعَى وَنَحْفِدُ نَرْجُوْ رَحْمَتَكَ وَنَخْشَى عَذَابَكَ إِنَّ عَذَابَكَ الجِدَّ بِالْكُفَّارِ مُلْحَقٌ، اللَّهُمَّ عَذِّبِ الْكَفَرَةَ الَّذِيْنَ يَصُدُّوْنَ عَنْ سَبِيْلِكَ وَيُكَذَِّبُوْنَ رُسُلَكَ وَيُقَاتِلُوْنَ أَوْلِيَاءَكَ.

اَللَّهُمَّ أَنْجِ الْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَات وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنْهُمْ فِي الْعِرَاقِ، وَالأَفْغَان، وَفَلَسْطِيْن، وَكَشْمِير، وَأُزْبِيكِسْتَان، وَإِنْدُوْنِيْسِيَا وَفِي سَائِرِهَا مِنْ بِلاَدِ الُمْسلِمِيْنَ وَغَيْرِهَا، اَللَّهُمَّ اشْدُدْ وَطْأَتَكَ عَلَى أَمْرِيْكَا وَإِنْجِلْتِرَا وَحُلَفَائِهِمَا وَعُمَلاَئِهِمَا. اللَّهُمَّ الْعَنْ (جورج ولكر بوش) و(توني بلير) وَأَعْوَانَهُمَا وَعُمَلاَئَهُمَا. اللَّهُمَّ مَزِّقْ جَمْعَهُمْ وَشَتِّتْ شَمْلَهُمْ وَدَمِّرْهُمْ تَدْمِيْرًا، اللَّهُمَّ اجْعَلْ تَدْمِيْرَهُمْ فِي تَدْبِيْرِهِمْ وَفَشِّلْ خُطَّاهُمْ.

إِلَهِيْ هَذَا حَالُنَا لاَيَخْفَى عَلَيْكَ، وَهَذَا ضَعْفُنَا ظَاهِرٌ بَيْنَ يَدَيْكَ، اللَّهُمَّ انْصُرْنَا بِكَ لَكَ اللَّهُمَّ انْصُرْنَا بِكَ لَكَ، وَاجْمَعْ بَيْنَنَا وَبَيْنَكَ، وَحُلْ بَيْنَنَا وَبَيْنَ غَيْرِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، اللَّهُمَّ مَنْ أَرَادَنَا وَأَرَادَ لِهَذَا الدِّيْنِ خَيْرًا فَوَفِّقْهُ كُلُّ خَيْرٍ، وَمَنْ أَرَادَنَا وَأَراَدَ لِهَذَا الدِّيْنِ شَرًّا فَخُذْهُ أَخْذَ عَزِيْزٍ مُقْتَدِرٍ فَإِنَّهُ لاَيُعْجِزُكَ، اللَّهُمَّ مَنْ زَرَعَ البَاطِلِ قَدْ نَامَ، وَآنَ حَصَادُهُ فَيَسِّرْ لَهُ يَدًا مِنَ الحَقِّ حَاصِدًا يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالمُسْلِمَاتِ وَالمُؤْمِنِيْنَ واَلمُؤْمِنَاتِ وَاصْلِحْ ذَاتَ بَيْنِهِمْ وَأَلِّفْ بَيْنَ قُلُوْبِهِمْ وَاجْعَلْ فِي قُلُوْبِهِمُ الإِيْمَانَ وَالحِْكْمَةَ وَثَبِّتْهُمْ عَلَى مِلَّةِ رَسُوْلِكَ e، وَأَوْزِعْهُمْ أَنْ يُوْفُوْا بِعَهْدِكَ الَّذِيْ عَاهَدْتَهُمْ عَلَيْهِ وَانْصُرْهُمْ عَلَى عَدُوِّكَ وَعَدُوِّهِمْ إِلَهَ الحَقِّ وَاجْعَلْنَا مِنْهُمْ.

Ya Allah, kami memohon pertolongan dan ampunan-Mu. Kami tidak akan mengufuri-Mu, dan senantiasa mengimani-Mu. Kami berlepas diri dari siapa saja yang durhaka kepada-Mu. Ya Allah, hanya kepada-Mu kami menyembah, dan untuk-Mu kami shalat, dan sujud. Kepada-Mulah kami menuju dan berlari. Kami mendambakan rahmat-Mu, dan takut akan adzab-Mu. Sesungguhnya adzab-Mu yang dahsyat itu pasti akan mengenai orang-orang Kafir. Ya Allah, adzablah orang-orang Kafir yang senantiasa menghalangi jalan-Mu, mendustakan para Rasul-Mu dan membunuh para wali-Mu.

Ya Allah, selamatkanlah kaum Muslimin dan Muslimat dan orang-orang lemah di antara mereka, baik di Irak, Afganistan, Palestina, Kashmir, Uzbekistan, Indonesia dan di negeri-negeri yang lain, baik Islam maupu non-Islam. Ya Allah, kuatkanlah tekanan-Mu kepada Amerika, Inggris, sekutu dan antek-antek mereka. Ya Allah, laknatlah George Wolker Bush, Tony Blair, pendukung dan antek-antek mereka. Ya Allah, hancurkan persatuan mereka. Cerai-beraikanlah keutuhan mereka. Hancurkanlah mereka sehancur-hancurnya. Ya Allah, jadikanlah kehancuran mereka karena (kesalahan) urus mereka, dan pada akhirnya gagalkanlah rencana mereka.

Tuhan, inilah kondisi kami. Tak ada yang tersembunyi bagi-Mu. Inilah ketidakberdayaan kami, yang tampak jelas di hadapan-Mu. Ya Allah, tolongkan kami dengan pertolongan-Mu, untuk mewujudkan (kemuliaan agama)-Mu. Ya Allah, tolongkan kami dengan pertolongan-Mu, untuk mewujudkan (kemuliaan agama)-Mu. Kumpulkanlah kami dengan-Mu. Lindungilah kami dari yang lain, selain diri-Mu, wahai Dzat yang Maha Pengasih. Ya Allah, siapa saja yang menginginkan kebaikan untuk kami dan agama ini, maka berikanlah taufik kepadanya dengan kebaikan. Ya Allah, siapa saja yang menginginkan keburukan untuk kami dan agama ini, maka ambilah dia dengan keperkasaan dan kekuasaan-Mu, karena tidak ada satupun yang bisa melemahkan keperkasaan-Mu, wahai Rabb semesta alam. Ya Allah, sesungguhnya orang yang menanamkan kebatilan itu telah tidur, dan waktu memanennya telah tiba, maka mudahkanlah kekuasaan untuknya agar bisa memanen kebenaran.

Ya Allah, ampunilah orang-orang Muslim, laki-laki dan perempuan, serta orang-orang Mukmin, laki-laki dan perempuan. Damaikanlah sesama mereka. Satukanlah hati mereka. Jadikanlah keimanan dan kebijaksaaan tertanam di dalam diri mereka. Teguhkanlah mereka, agar tetap berpegang teguh pada agama Rasul-Mu saw. Berikanlah kepada mereka kemampan untuk menuai janji-Mu yang telah Engkau janjikan kepada mereka. Tolonglah mereka dari musuh-Mu dan musuh mereka. Duhai Tuhan segala kebenaran, jadikanlah kami bagian dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar